Senin, 02 April 2012

Recuva (Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang)

File anda terhapus secara tidak sengaja? Anda kehilangan file penting anda ketika komputer anda crash? Jangan panik dulu,dengan software gratis yang akan PG review kali ini, anda bisa mengembalikan data/file anda yang terhapus dengan sangat mudah .


Mengembalikan file yang terhapus atau istilah teknisnya recovery file, sangat mudah dilakukan dengan bantuan software revovery tool. Dari sekian banyak recovery software yang gratis, PG memilih satu yang menurut PG paling ampuh dan bisa bermanfaat buat anda.


Software recovery tool gratis yang menjadi pilihan PG kali ini adalah Recuva File Recovery. Recuva file recovery adalah software buatan piriform yang mampu mengembalikan data dan file anda yang terhapus dengan mudah dan tentu saja gratis. Tidak peduli apakah data anda yang terhapus tersebut ada di hardisk komputer anda, di digital camera card, MMC, hardisk eksternal, USB flashdisk, bahkan MP3 Player, Recuva mampu mengembalikan data anda yang terhapus tersebut.

Download Recuva from Piriform
Versi Portablenya juga ada loh sobat blogger..
Untuk Versi Portable Click me

Dengan menggunakan Recuva File Recovery ini, sekarang anda bisa mengembalikan file anda yang terhapus atau merecovery file anda dengan sangat mudah, cepat, aman dan gratis. Selamat Mencoba Recuva File Recovery, semoga bermanfaat.

Penting : Jika Recuva tidak berhasil menemukan file yang anda cari, silahkan gunakan fasilitas Deep Clean. Fasilitas ini memang membutuhkan waktu yang agak lama, tetapi pencarian yang dihasilkan menjadi jauh lebih detail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar